Sunday, February 5, 2017

Gambaran Umum










.KEADAAN GEOGRAFIS :


UPT Puskesmas Adipala dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten Cilacap berjarak 21.75 KM dengan waktu tempuh 30 menit yang terletak kearah timur dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Cilacap dengan batas-batas :
= Sebelah Utara : Kec. Maos, Kroya dan Binangun
= Sebelah Timur : Kec. Binangun.
= Sebelah Selatan : Samudra Indonesia.
= Sebelah Barat : Kec. Kesugihan.



Wilayah kerja UPT Puskesmas Adipala I merupakan dataran rendah sampai berombak mempunyai luas 31,5 km terdiri dari 9 Desa Definitif, meliputi desa-desa : Gombolharjo, Wlahar, Bunton, Adireja Kulon, Adipala, Penggalang, Karangsari, Kalikudi, Doplang.




.KEPENDUDUKAN :

Jumlah penduduk wilayah kerja UPT Puskesmas Adipala I tahun 2015 sebanyak 56.519 jiwa dengan perincian laki-laki 33.913 jiwa (60,11 %) dan perempuan 22.606 jiwa (39,99 %). Jumlah Kepala Keluarga sebanyak 12.577 KK dengan rata-rata jiwa per rumah tangga 4,49 jiwa. Kepadatan penduduk wilayah UPT Puskesmas Adipala I tahun 2015 sebanyak 1.800 per KM2 .Kepadatan penduduk tertinggi di Desa Adipala sebanyak 2.843 jiwa per KM2 dan terendah di Desa Doplang dengan kepadatan penduduk

1143 jiwa per KM2.

Related Posts:

  • MAKLUMAT PELAYANAN       Maklumat pelayanan merupakan bentuk legalitas yang memberikan hak kepada masyarakat pengguna layanan untuk mendapatkan akses pelayanan publik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhannya, perlindung… Read More
  • SK JENIS-JENIS PELAYANAN DAN JADWAL PELAYANAN UPT PUSKESMAS ADIPALA I PEMERINTAH KABUPATEN CILACAP DINAS KESEHATAN UPT PUSKESMAS ADIPALA I Jalan Ahmad Yani Nomor 165 Adipala Telp. (0282) 526466 E-mail : uptpuskesmasadipala1cilacap@gmail… Read More
  • Hasil Survei Kepuasan MasyarakatPemasangan Banner Hasil SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) Semester 1 tahun 2019 di Halaman UPTD Puskesmas Adipala 1. … Read More
  • STANDAR PELAYANAN PUSKESMAS ADIPALA I SK Standar Pelayanan  dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualita… Read More
  • SK TIM PENGADUAN MASYARAKATPenyampaian keluhan oleh masyarakat kepada kami atas pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan, atau pengabaian kewajiban dan/atau pelanggaran larangan oleh pegawai dilingkungan UPTD Puskesmas Adipala I. Kami ta… Read More

0 comments:

Post a Comment