Sebagai salah satu upaya untuk mendukung pelaksanaan serta peningkatan mutu pelayanan kesehatan,
melaksanakan kegiatan penggalangan komitmen internal.
Kegiatan penggalangan komitmen dilaksanakan bagi seluruh pegawai yang bertujuan
untuk mendorong peningkatan semangat kerja baik secara individu maupun dalam tim untuk mencapai tujuan puskesmas khususnya dalam mempersiapkan kegiatan re-akreditasi.
Sunday, June 20, 2021
PENGGALANGAN KOMITMEN DAN PENINGKATAN MUTU PELAYANAN PUSKESMAS
Related Posts:
SK JENIS-JENIS PELAYANAN DAN JADWAL PELAYANAN UPT PUSKESMAS ADIPALA I PEMERINTAH KABUPATEN CILACAP DINAS KESEHATAN UPT PUSKESMAS ADIPALA I Jalan Ahmad Yani Nomor 165 Adipala Telp. (0282) 526466 E-mail : uptpuskesmasadipala1cilacap@gmail… Read More
Hasil Survei Kepuasan MasyarakatPemasangan Banner Hasil SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) Semester 1 tahun 2019 di Halaman UPTD Puskesmas Adipala 1. … Read More
SK TIM PENGADUAN MASYARAKATPenyampaian keluhan oleh masyarakat kepada kami atas pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan, atau pengabaian kewajiban dan/atau pelanggaran larangan oleh pegawai dilingkungan UPTD Puskesmas Adipala I. Kami ta… Read More
Manual Mutu Puskesmas Adipala I Manual Mutu Puskesmas Adipala I Sesuai dengan Permenkes nomor 75 Tahun 2014 dan nomor 46 Tahun 2015 tentang akreditasi puskesmas, klinik pratama, tempat praktek mandiri dokter dan tempat praktek mandiri dokter gigi, di… Read More
STANDAR PELAYANAN PUSKESMAS ADIPALA I SK Standar Pelayanan dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualita… Read More
0 comments:
Post a Comment