Sunday, June 20, 2021

PENGGALANGAN KOMITMEN DAN PENINGKATAN MUTU PELAYANAN PUSKESMAS

Sebagai salah satu upaya untuk mendukung pelaksanaan serta peningkatan mutu pelayanan kesehatan,
melaksanakan kegiatan penggalangan komitmen internal.  
Kegiatan penggalangan komitmen dilaksanakan bagi seluruh pegawai yang bertujuan
untuk mendorong peningkatan semangat kerja baik secara individu maupun dalam tim untuk mencapai tujuan puskesmas khususnya dalam mempersiapkan kegiatan re-akreditasi.
















 

Related Posts:

  • SK TIM PENGADUAN MASYARAKATPenyampaian keluhan oleh masyarakat kepada kami atas pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan, atau pengabaian kewajiban dan/atau pelanggaran larangan oleh pegawai dilingkungan UPTD Puskesmas Adipala I. Kami ta… Read More
  • Karyawan Teladan Tribulan I UPTD Puskesmas Adipala ISalah satu bentuk apresiasi UPTD Puskesmas Adipala I Kepada Karyawan yang memiliki dedikasi tinggi, hal ini tentu menjadi pelecut semangat untuk semua karyawan agar senantiasa meningkatkan kinerja & profesionalisme dal… Read More
  • MAKLUMAT PELAYANAN       Maklumat pelayanan merupakan bentuk legalitas yang memberikan hak kepada masyarakat pengguna layanan untuk mendapatkan akses pelayanan publik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhannya, perlindung… Read More
  • KEGIATAN APEL PAGI Sebelum memulai aktifitas pagi hari, karyawan karyawti UPTD Puskesmas Adipala melaksanakan Apel Pagi bertujuan mendisiplinkan karyawan dan sebagai sarana penyampaian informasi.… Read More
  • PELATIHAN EKG Senin, 7 Juni 2021. Seluruh Perawat dan Bidan UPTD Puskesmas Adipala I mengikuti acara pelatihan EKG dengan Narasumber Dr Rahmat Susanto, Ns.M.Kep, Sp. kep. M. B… Read More

0 comments:

Post a Comment