Sebagai Unit Pelaksana Teknis Daerah Puskesmas Adipala I selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kegiatan demi kegiatan dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan.
Sunday, November 24, 2019
Home »
Pelayanan Kesehatan
» Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik 2019
Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik 2019
Related Posts:
KEGIATAN POSBINDU PTMApa itu Posbindu PTM ? Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (POSBINDU-PTM) adalah kegiatan monitoring dan deteksi dini faktor resiko PTM terintegrasi (Penyakit jantung ,diabetes, penyakit paru,asma,dan kanker) s… Read More
Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik 2019Sebagai Unit Pelaksana Teknis Daerah Puskesmas Adipala I selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kegiatan demi kegiatan dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan. … Read More
POJOK BACA Untuk meningkatkan budaya literasi dan minat baca, di UPTD Puskesmas Adipala I terdapat suatu POJOK BACA. Berisi buku bacaan dengan berbagai genre dan tema. Jadi kalian bisa menunggu sambil membaca, menunggu jadi tak … Read More
Proses Pelayanan Kesehatan Puskesmas Adipala IProses Pelayanan (Proses Bisnis) Puskesmas adipala I memiliki kegiatan bisnis utama yang terdiri dari beberapa Pelayanan kesehatan yang bisa anda lihat pada tabel di bawah ini : !-- /* Font Definitions */ @font-fac… Read More
Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Serentak Untuk mencegah penularan kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) maka perlu dilakukan tindakan pencegahan dan akan dilakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) secara serentak di wilayah Kecamatan Adipala. Demam Berdarah Deng… Read More
0 comments:
Post a Comment