Sunday, November 17, 2019

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat

Pemasangan Banner Hasil SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) Semester 1 tahun 2019 di Halaman UPTD Puskesmas Adipala 1.


Related Posts:

  • Hasil Survei Kepuasan MasyarakatPemasangan Banner Hasil SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) Semester 1 tahun 2019 di Halaman UPTD Puskesmas Adipala 1. … Read More
  • SK JENIS-JENIS PELAYANAN DAN JADWAL PELAYANAN UPT PUSKESMAS ADIPALA I PEMERINTAH KABUPATEN CILACAP DINAS KESEHATAN UPT PUSKESMAS ADIPALA I Jalan Ahmad Yani Nomor 165 Adipala Telp. (0282) 526466 E-mail : uptpuskesmasadipala1cilacap@gmail… Read More
  • MAKLUMAT PELAYANAN       Maklumat pelayanan merupakan bentuk legalitas yang memberikan hak kepada masyarakat pengguna layanan untuk mendapatkan akses pelayanan publik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhannya, perlindung… Read More
  • STANDAR PELAYANAN PUSKESMAS ADIPALA I SK Standar Pelayanan  dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualita… Read More
  • SK TIM PENGADUAN MASYARAKATPenyampaian keluhan oleh masyarakat kepada kami atas pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan, atau pengabaian kewajiban dan/atau pelanggaran larangan oleh pegawai dilingkungan UPTD Puskesmas Adipala I. Kami ta… Read More

0 comments:

Post a Comment