Pemasangan Banner Hasil SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) Semester 1 tahun 2019 di Halaman UPTD Puskesmas Adipala 1.
Sunday, November 17, 2019
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
Related Posts:
Hasil Survei Kepuasan MasyarakatPemasangan Banner Hasil SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) Semester 1 tahun 2019 di Halaman UPTD Puskesmas Adipala 1. … Read More
SK JENIS-JENIS PELAYANAN DAN JADWAL PELAYANAN UPT PUSKESMAS ADIPALA I PEMERINTAH KABUPATEN CILACAP DINAS KESEHATAN UPT PUSKESMAS ADIPALA I Jalan Ahmad Yani Nomor 165 Adipala Telp. (0282) 526466 E-mail : uptpuskesmasadipala1cilacap@gmail… Read More
MAKLUMAT PELAYANAN Maklumat pelayanan merupakan bentuk legalitas yang memberikan hak kepada masyarakat pengguna layanan untuk mendapatkan akses pelayanan publik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhannya, perlindung… Read More
STANDAR PELAYANAN PUSKESMAS ADIPALA I SK Standar Pelayanan dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualita… Read More
SK TIM PENGADUAN MASYARAKATPenyampaian keluhan oleh masyarakat kepada kami atas pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan, atau pengabaian kewajiban dan/atau pelanggaran larangan oleh pegawai dilingkungan UPTD Puskesmas Adipala I. Kami ta… Read More
0 comments:
Post a Comment